VISI MISI PROGRAM MAGISTER

VISI

“Menjadi pusat unggulan masyarakat ilmiah teknik Pengairan yang menunjang pengembangan wilayah yang berkelanjutan dan berwawasan lingkungan, serta menghasilkan lulusan yang bersemangat ilmiah, berkepribadian mandiri dan mampu secara terus-menerus membelajarkan diri sepanjang hayatnya.”

MISI

  1. Mengelola program studi secara profesional dan menciptakan suasana pendidikan yang kondusif, dimana pengembangan kurikulum, pengajaran, penelitian dan pengabdian masyarakat merupakan bentuk-bentuk kegiatan akademis yang profesional dan berkinerja tinggi.
  2. Mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi Teknik Pengairan baru yang menunjang pengembangan wilayah yang berkelanjutan dan berwawasan lingkungan; serta memutakhirkan pengetahuan dan kemampuan tersebut agar program studi bisa menghimpun, mengalihkan, menyebarkan, menafsirkan, dan menerapkan ilmu pengetahuan dan teknologi baru tersebut.
  3. Menghasilkan lulusan yang mampu mengembangkan penerapan ilmu pengetahuan dan teknologi bidang teknik sipil dalam peran improvisasi dan inovasi, serta memiliki semangat ilmiah, berkepribadian mandiri dan mampu membelajarkan diri sepanjang hayatnya.

 

160 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini