Ditulis pada tanggal 21 Oktober 2014, oleh roni, pada kategori Berita, Kegiatan

lomba-kebersihan1

Sabtu (18/10), sivitas akademika Fakultas Teknik Universitas Brawijaya (FT-UB) melakukan bersih-bersih kampus. Kegiatan ini bagian dari serangkaian agenda FT-UB dalam menyambut Dies Natalis yang ke-51. Dosen, karyawan, dan mahasiswa dari delapan Jurusan/Program Studi di lingkungan FT-UB ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Menurut Ketua Panitia Dies Natalis FT-UB ke 51 Ir. Rinawati P. Handajani, MT, bersih-bersih kampus ini akan dilombakan dan diadakan penilaian. Juri akan menilai kondisi sebelum dan sesudah lomba kebersihan dan keindahan kampus serta keterlibatan dan keaktifan peserta dalam partisipasi di lomba ini. Termasuk di dalamnya, kebersihan Himpunan Mahasiswa Jurusan turut dimasukkan dalam penilaian.

Juri akan melakukan penilaian mulai tanggal 20-24 Oktober. Hasil lomba akan diumumkan pada puncak acara Dies Natalis FT-UB ke 51, Minggu (26/10). Diharapkan efek dari lomba ini akan tetap dipertahankan dalam pelaksanaan aktifitas perkuliahan sehari-hari.

Kegiatan bersih-bersih kampus ini bertepatan dengan kegiatan Krida Mahasiswa Baru FT-UB 2014. Seolah tidak ingin ketinggalan menjaga kebersihan dan kerapihan kampus barunya, mahasiswa baru turut berperan dalam lomba ini disela-sela kegiatan krida. Tidak ketinggalan, jajaran pimpinan fakultas dan jurusan turun langsung ke lapangan untuk memastikan lingkungan mereka bersih dan nyaman untuk digunakan beraktifitas.

Sumber

1,101 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini