Ditulis pada tanggal 27 Pebruari 2014, oleh admin, pada kategori Berita, Kegiatan

Bertempat di Restoran Taman Indie, Malang, Minggu (22/2) Keluarga Besar Teknik Pengairan Fakultas Teknik Universitas Brawijaya (FTUB) berkumpul dalam acara Temu Akrab keluarga Besar Jurusan teknik Pengairan FTUB. Acara dimulai sekitar pukul 10.30 WIB hingga pukul 13.00 WIB. Dalam temu akrab yang diadakan 1 tahun sekali ini tidak hanya dosen dan karyawan saja yang diundang tetapi turut serta keluarganya masing- masing. Hadir dalam acara ini Dekan FT Prof. Dr.Ir Mohammad Bisri, MS beserta ibu, Pembantu Dekan Bidang Administrasi Umum dan Keuangan Dr. Ir. Pitojo Tri Juwono, MT Beserta istri keduanya lulusan Teknik Pengairan UB dan saat ini menjadi dosen.

IMG_7248

Prof. M. Bisri Memberikan Sambutan

Acara terlebih dahulu dibukan dengan sambutan dari dekan FT yang menyatakan antusiasmenya dalam acara temu akrab kali ini. Prof. Bisri juga mengingatkan untuk Jurusan teknik Pengairan agar dapat mempererat barisan dalam rangka memajukan Jurusan lebih lagi “saat ini jumlah peminat seleksi masuk jurusan pengairan adalah tergolong rendah di fakultas teknik dengan perbandingan 3:1, hal ini terjadi karena masyarakat kurang informasi mengenai keberadaan teknik pengairan, oleh karena itu penting untuk mengambil tindakan strategis untuk lebih mempromosikan Jurusan”. Prof. Bisri menerangkan.

IMG_7253

Ir. Moh. Sholichin, MT., Ph.D Memberikan Sambutan

Menberikan sambutannya setelah sambutan dekan, ketua Jurusan teknik pengairan Ir. Moh. Sholichin, MT., Ph.D menanggapi bahwa pihaknya telah memulai program promosi Jurusan pengairan FTUB dengan bekerjasama dengan salah satu perusahaan penyedia jasa berkaitan dengan penciptaan ulang brand (re-branding). Sholichin juga berharap dukungan dari keluarga besar teknik pengairan untuk saling mendukung satu sama lain demi meningkatkan kinerja dan layanan terhadap mahasiswa.

Acara lalu dilanjutkan dengan Do’a sebelum menikmati makan siang sambil diselingi acara hiburan dan pembagian Doorprize.

Foto-Foto Kegiatan :

IMG_7409

IMG_7222

IMG_7427

Sumber : Fakultas Teknik Universitas Brawijaya

1,364 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini