Ditulis pada tanggal 14 April 2015, oleh roni, pada kategori Berita

Stunas-Teknik-Pengairan-Hari-11

Dalam rangka meningkatkan pemahanan mahasiswa tentang dunia kerja, mempererat silaturahim dengan alumni serta membantu mahasiswa dalam memvisualisasikan teori dalam perkuliahan, mahasiswa jurusan Teknik Pengairan Fakultas Teknik Universitas Brawijaya angkatan 2011 mengikuti rangkaian kegiatan Studi Nasional 2015 yang bertema “Never Stop Exploring“. Kegiatan ini dilaksanakan di Jakarta, Bandung, dan Jogjakarta pada tanggal 13-18 April 2015.

Saat upacara pemberangkatan pada Senin(13/4) kemarin, Ketua Jurusan Teknik Pengairan, Ir. M. Sholichin, MT.,PhD., menyampaikan bahwa tujuan Studi Nasional 2015 ini diantaranya  untuk menambah kompetensi mahasiswa, mengetahui kiprah alumni Teknik Pengairan, serta mahasiswa belajar secara langsung kepada alumni mengenai dunia kerja.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Pengairan ini memiliki serangkaian acara, diantaranya kunjungan studi ke Kementerian, studi lapangan di New Port Priok Kalibaru, proyek sudetan Banjir Kanal Timur, Bendungan Jatiluhur, Perusahaan Air Minum Jasa Tirta II, temu alumni Teknik Pengairan, dan kegiatan lainnya. “Jaga almamater, jaga kesehatan dan kekompakan saat studi sehingga dapat selamat hingga kembali ke Malang” pungkas Sholichin dalam sambutannya. (vita_HMP/mic)

Sumber

657 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini