Ditulis pada tanggal 8 Agustus 2014, oleh roni, pada kategori Berita, Kegiatan

sosialisasi

Menghadirkan ketiga bakal calon dekan dan mnegundang seluruh Civitas Akademika, Kamis (7/8), Fakultas Teknik menggelar Sosialisasi dan Pemaparan Program Bakal Calon Dekan FT Periode Antar Waktu 2014-2017. Bertempat di Auditorium Prof. Ir. Suryono, Ketua Panitia Pemilihan Dekan, Ishardita Pambudi Tama, ST., MT., Ph.D membuka acara. Forum lalu diserahkan kepada Dr. Eng. Achfas Zacoeb, ST., MT sebagai moderator dan Dr.Eng. Turminingtyas Ayu Rachmawati, ST., MT selaku notulis.

Setelah pembacaan agenda sosialisasi Dr. Achfas mempersilahkan ketiga bakal calon memaparkan programnya. Presentasi dimulai dari bakal calon nomor 1. Dr. Ir. Pitojo Tri Juwono, MT, klik disini, dilanjutkan bakal calon dekan nomor 2. Rudy Yuwono, ST., M.Sc. klik disini dan ditutup Dr.Ir. Surjono, MTP sebagai bakal Calon Dekan Nomor urut 3, klik disini. Usai presentasi bakal calon, forum dibuka dengan 2 sesi tanya jawab antar bakal calon dekan dan civitas akademika. Para dosen dan perwakilan mahasiswa tidak menyia-nyiakan sesi interaktif ini.

“Sesungguhnya program dari masing- masing bakal calon sudah disosialisasikan melalui media cetak dan media online. Akan tetapi acara sosialisasi dan pemaparan kali ini tetap penting agar terjalin forum yang interaktif bagi civitas akademik dan calon pemimpinnya 3 tahun kedepan,” terang Ishardita. “Melalui forum ini para bakal calon dapat memaparkan dengan lebih detail programnya, civitas akademika juga dapat  mengklarifikasi dan bertanya langsung pada bakal calon mnegenai programnya,” tutupnya.

Sosialisasi dan Pemaparan Program Bakal Calon Dekan FT Periode Antar Waktu 2014-2017 juga akan ditampilkan dalam bentuk video dan dapat diakses melalui media online bagi civitas yang tidak mengikuti sosialisi maupun sedang tugas belajar ke luar negeri. video dapat diklik disini. Diharapkan dengan aksesibilitas informasi, partisipasi Civitas Akademika dalam pemilihan tanggal 8 Agustus 2014 akan meningkat.

Sumber

726 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini