Ditulis pada tanggal 6 Desember 2013, oleh admin, pada kategori Berita

http://teknik.ub.ac.id/wp-content/uploads/2013/12/SERTIJAB.jpg

Dengan berakhirnya masa jabatan Ketua dan Sekretaris Jurusan Pengairan Fakultas Teknik Universitas Brawijaya (FTUB), Rabu (4/12) Jurusan Teknik Pengairan melaksanakan acara Pisah dan Kenal sekaligus prosesi Serah Terima Jabatan (sertijab) Ketua Jurusan. Proses Pisah kenal dan Sertijab dilaksanakan di Ruang Satya Tirta, Jurusan teknik Pengairan. Acara ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Teknik Prof. Dr. Ir. Mohammad Bisri, MS beserta segenap pembantu dekan, Pimpinan Jurusan/Program Studi, Kepala Tata Usaha beserta segenap Kasubbag, dosen dan mahasiswa Teknik Pengairan FTUB.

Untuk menjamin kelancaran administrasi dan pelaksanaan tugas sehari-hari di Jurusan Teknik Pengairan FTUB untuk periode 2013- 2017, terpilih Ir. Moch. Sholichin, MT., Ph.D sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Ketua Jurusan dan Emma Yuliani, ST., MT., Ph.D sebagai Sekretaris Jurusan. Keduanya menggantikan Ir. Dwi Priyantoro, MS dan Dr. Eng. Donny Harisuseno,ST., MT sebagai pejabat Ketua dan Sekretaris Jurusan periode 2009- 2013. Kegiatan ini diawali sambutan Dekan Fakultas Teknik Universitas Brawijaya dilanjutkan berturut- turut dengan sambutan  Ketua Jurusan periode 2009- 2013 dan sambutan sekaligus perkenalan dari Ketua Jurusan serta Sekretaris Jurusan yang periode 2013-2017.

Pada sambutannya Dekan Fakultas Teknik menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Etos kerja, tanggung jawab, dan rangkaian prestasi telah ditunjukan oleh pejabat lama, dan hal tersebut menjadi bekal yang baik dalam melanjutkan program kerja. Kepada Pejabat yang baru disampaikan selamat, dan pesan mengenai perbaikan maupun pengoptimalan kinerja Jurusan Pengairan.

“Tantangan yang harus dihadapi Jurusan Pengairan dalam jangka waktu yang cukup dekat adalah Akreditasi Internasional. Untuk itu saya harapkan agar pejabat baru dapat melakukan peningkatan dari apa yang telah dicapai selama ini”. Ungkap Dekan. Selain itu Dekan turut menyoroti pengelolaan laboratorium yang lebih baik lagi “Laboratorium menjadi garda depan dalam keilmuan Pengairan, untuk itu peningkatan pengelolaan Laboratorium secara fisik maupun kinerja perlu ditingkatkan!” Pungkas dia.

Acara ditutup dengan penyerahan laporan pertanggung jawaban dilanjutkan dengan penyerahan tanda mata. Setelah prosesi Serah Terima Jabatan para segenap undangan menikmati ramah tamah.

1,030 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini