Ditulis pada tanggal 15 Agustus 2014, oleh roni, pada kategori Berita

lantik-copy

Fakultas Teknik Universitas Brawijaya (FT-UB), Kamis (14/8), berpusat di Auditorium Prof. Ir. Suryono, Rektor Universitas Brawijaya Prof. Dr.Ir. Mohammad Bisri, MS melantik Dr. Ir. Pitojo Tri Juwono, MT, Dekan Terpilih periode 2014-2017. Disaksikan Pembantu Rektor, Senat, para Dekan Fakultas yang ada di UB, Dharma Wanita, dan Ketua Jurusan yang ada di FT, Dr. Pitojo diambil sumpahnya sebagai pimpinan tertinggi Fakultas Teknik menggantikan Dr. Ir. Surjono selaku Pejabat sementara Dekan FT tahun 2014.

Upacara Pelantikan dibuka dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan pembacaan surat keputusan Rektor nomor 353 tahun 2014 mengenai pengangkatan Dekan Fakultas Teknik periode 2014-2017. Acara lalu diteruskan dengan pengambilan Sumpah Jabatan dan Penendatanganan Naskah Sumpah Jabatan oleh Dekan FT, diikuti dengan pembacaan Kata-kata Pelantikan Dekan serta Sambutan oleh Rektor UB sebelum akhirnya ditutup dengan doa.

Dalam Sambutannya Prof. Bisri menyampaikan harapannya ke depan agar Fakultas Teknik dapat menggapai percepatan Visi ke depan sebagai institusi pendidikan tinggi di bidang keteknikan yang unggul di Asia, dan mampu berperan aktif dalam pembangunan bangsa melalui proses pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. “ Saya harapkan dengan pelantikan Dekan hari ini, Fakultas Teknik dapat terus merapatkan barisan dan segera bekerja untuk maju bersama mendukung UB sebagai World Class University”. Ungkap dia.

Upacara lalu ditutup dan diteruskan dengan pemberian ucapan selamat kepada Dekan FT-UB beserta Istri, diawali oleh Rektor UB dan Istri, dilanjutkan dengan peserta upacara.

Sumber

927 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini