Ditulis pada tanggal 14 April 2016, oleh roni, pada kategori Berita, Dosen, Kegiatan

IMG_0490

Selasa (12/4/2016) Bertempat di Ruang Sidang Satya Tirta, Jurusan Teknik Pengairan Universitas Brawijaya (JTP-UB) melaksanakan kegiatan Pelepasan Dosen Purna Tugas, yaitu Prof. Dr. Ir. Suhardjono, Mpd, Dipl.HE. dan Dr. Ir. Rispiningtati, M.Eng. . Hadir dalam Kegiatan tersebut Sivitas Akademika JTP-UB yang terdiri dari Rektor serta Dekan  yang merupakan Dosen JTP-UB, Kajur, Dosen, Para Staff, dan Perwakilan Himpunan Mahasiswa Teknik Pengairan (HMP).

Acara tersebut dibuka oleh Dian Candrasasi, ST,MT , sebagai MC. Diawali dengan sambutan oleh Dekan dan Kajur dilanjutkan dengan pemberian tali asih oleh Kajur dan Sekjur kepada kedua Dosen Purna Tugas dan penyampaian kesan-pesan.

IMG_0445

Prof. Dr. Ir. Suhardjono, Mpd, Dipl.HE. menyampaikan kebanggaan yang menjulang kepada JTP-UB, hal itupun ditulisnya dalam buku berjudul “Terima Kasih Matur Nuwun”. Ditulis sebagai ungkapan penghargaan dan terimakasih  atas banyak hal indah yang telah diterimanya. Dilanjutkan oleh Dr. Ir. Rispiningtati, M.Eng., yang mensyukuri apapun yang didapatnya di JTP-UB. Dia pun menuturkan kebahagiaannya mempunyai teman-teman yang luar biasa, dan berpesan untuk tetap semangat.

Untitled-2

Dr.Ir. Pitojo Tri Juwono, MT. (Kiri), dan Ir. Moch. Sholichin, MT., Ph.D (Tengah), Prof.Dr. Ir. Mohammad Bisri, MS. (Kanan)

Prof.Dr. Ir. Mohammad Bisri, MS. (Rektor), Dr.Ir. Pitojo Tri Juwono, MT. (Dekan), dan Ir. Moch. Sholichin, MT., Ph.D (Kajur), memberikan sambutan dengan penuh kenangan, karena memiliki kesamaan pernah diajar oleh kedua Dosen Purna Tugas tersebut. Ketiganya pun berterimakasih atas bimbingan dan karya-karya  yang selama ini telah menghiasi JTP-UB.

Dari perwakilan dosen pun ikut memeriahkan acara dengan memberi kesan dan pesan, yang di sampaikan oleh Dr.Ir. Ussy Andawayanti, MS. . Dosen pengampu matakuliah Ekonomi Teknik yang mengidolakan Dr. Ir. Rispiningtati, M.Eng. sebagai dosen pengampu matakuliah yang sama tersebut, membacakan puisi yang ditujukan untuk  keduanya. Diteruskan dengan pemberian tali asih dari perwakilan dosen, Dr. Ir. Lily Montarcih Limantara, M.Sc..

Acarapun ditutup dengan do’a yang dibacakan oleh Dr. Very Dermawan,  ST., MT. , dan foto bersama seluruh Sivitas Akademika JTP-UB yang hadir.

1,894 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini