Ditulis pada tanggal 29 Oktober 2014, oleh roni, pada kategori Berita

jalan-sehat1-in

Serangkaian acara peringatan Dies Natalis Fakultas Teknik Universitas Brawijaya (FT-UB) ke-51 berakhir pada hari Minggu (26/10). Serangkaian acara tersebut ditutup dengan kegiatan jalan sehat yang dihadiri oleh keluarga besar FT-UB serta Jajaran Pimpinan Fakultas di lingkungan UB. Usai melakoni jalan sehat, peserta dihibur dengan pembagian door prize serta pengumuman pemenang lomba kebersihan, open house, dan lomba band di halaman depan gedung dekanat FT-UB.

Dalam sambutannya usai pelaksanaan jalan sehat Dekan FT-UB Dr. Ir. Pitojo Tri Juwono, MT mengucapkan terima kasih atas partisipasi keluarga besar FT-UB dalam menyemarakkan kegiatan Dies Natalis yang ke-51 serta sponsor yang mendukung  terselenggaranya kegiatan ini. Sponsor kegiatan ini antara lain PT Bank Nasional Indonesia (Persero) Tbk, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, PT Werbel Indonesia Services, CV Kawan Sejati, CV Tiga Jaya Putra, CV Karsa Putra Jaya, CV Bintang Bersinar, dan CV Dua Bintang.

Sebelum pembagian door prize, panitia mengumumkan daftar pemenang lomba peringatan Dies Natalis FT-UB ke-51 disertai dengan pemberian penghargaan. Berikut pemenang-pemenang lomba tersebut :

  • Lomba Kebersihan :
  1. Jurusan Arsitektur
  2. Jurusan Perencanaan Wilayah & Kota
  3. Jurusan Teknik Sipil

jalan sehat lomba kebersihan1

  • Open House :
  1. Jurusan Teknik Mesin
  2. Jurusan Teknik elektro
  3. Program Studi Teknik Kimia
  • Terfavorit : Jurusan Teknik Industri

jalan sehat open house1

  • Lomba Band :
  1. Underdog (Jurusan Teknik Elektro)
  2. Architectunes (Jurusan Arsitektur)
  3. Spectrum (Jurusan Teknik Elektro)
  • Terfavorit : Architectunes

jala sehat lomba band

Acara dilanjutkan dengan pembagian door prize diramaikan oleh penampilan dari home band karyawan Fakultas Teknik, pemenang lomba band Dies Natalis FT-UB Underdog dari Jurusan Teknik Elektro, serta bintang tamu Orkes Dangdut Manual.

jalan sehat semarak1

Sementara peserta jalan sehat yang beruntung mendapatkan grand prize berupa Honda Beat yang disponsori oleh CV Kawan Sejati adalah tenaga kependidikan dari bagian recording Program Studi Teknik Kimia Woro Ayu Putri Satriya, SAB. Secara khusus Woro berterima kasih kepada Jajaran Pimpinan Fakultas FT-UB, rekan-rekan tenaga kependidikan khususnya staf perlengkapan, dan sponsor.

jalansehatdoorprize1

“Alhamdulillah atas hadiah yang saya terima ini. Awalnya saat mengambil kupon door prize saya tidak yakin akan mendapatkan hadiah, kenyataannya saya malah mendapatkan grand prize. Hikmahnya saya harus belajar tidak pilih-pilih, nriman, legowo, dan ikhlas atas apa yang telah ditentukan Allah SWT,” kata Woro

Sumber

1,317 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini