Ditulis pada tanggal 8 Agustus 2014, oleh roni, pada kategori Berita, Kegiatan

halal-bi-halal-1

Fakultas Teknik Universitas Brawijaya (FT-UB) menggelar Halal Bi Halal dan silaturahmi keluarga besar pada Rabu (6/8) di Auditorium Prof. Ir. Suryono FT-UB. Acara ini dihadiri oleh segenap warga FT-UB mulai dari jajaran Pimpinan Fakultas, dosen, staf, dan mahasiswa.

Acara dibuka oleh Pelaksana Tugas (Plt) Dekan FT-UB Dr. Ir. Surjono, MTP. Dalam sambutannya beliau menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin baik atas nama jajaran pimpinan fakultas maupun pribadi.

Di kesempatan yang sama, beliau memberikan apresiasi yang luar biasa kepada The Founding Father Faculty of Engineering Universitas Brawijaya atau para sesepuh FT-UB dan mantan Dekan FT-UB lintas periode kepemimpinan baik yang masih bertugas maupun yang purna tugas. Menurutnya, beliau-beliaulah yang menjadi guru bagi warga besar FT-UB selama ini.

“Ucapan terima kasih bagi kolega kami baik jajaran dosen maupun karyawan. Kami menghaturkan maaf yang sebesar-besarnya,” tambah Dr. Surjono.

Acara dilanjutkan dengan siraman rohani oleh Ustadz Junaidi Sahal. Dalam tausyiahnya, beliau menyampaikan makna Idul Fitri yaitu kembali ke fitrah. Fitrah berarti kembali ke penciptaan awal. Ia juga mengingatkan agar kita menjadi manusia yang selalu bersyukur kepada Allah SWT. Syukur dapat diwujudkan dengan sadaqah dan sabar.

“Tidak boleh kita putus syukur dari Allah SWT,  karena nikmat Allah SWT tidak pernah putus dari kita,” kata Ustadz Junaidi.

Acara ditutup dengan ramah tamah. Turut hadir pada acara halal bi halal keluarga besar FT-UB 1435 H ini Rektor Universitas Brawijaya Prof. Dr. Ir. Mohammad Bisri, MS dan mantan Dekan FT-UB lintas periode kepemimpinan.

Sumber

738 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini