Ditulis pada tanggal 1 September 2015, oleh roni, pada kategori Berita

http://teknik.ub.ac.id/en/wp-content/uploads/2015/09/hathi.jpg

Membahas teknis pelaksanaan Pertemuan Ilmiah Tahunan (PIT) HATHI (Himpunan ahli Teknik Hidraulik Indonesia) XXXII 2015, Rapat koordinasi dibuka langsung Oleh Dekan Fakultas Teknik Universitas Brawijaya (FT-UB), Dr. Ir. Pitojo Tri Juwono, MT (29/Ags/2015). Bertempat di ruang Rapat lantai 3 Gedung FT, Jajaran Panitia dari Jurusan Teknik Pengairan FT-UB, pengurus HATHI dan Perusahaan Umum Jasa Tirta I kembali merapatkan barisan.

Pada acara yang akan dilaksanakan pada 9-11 Oktober 2015 ini, panitia mengharapkan koordinasi antara pihak diperkuat. Panitia lalu melaporkan progress yang telah dicapai masing- masing bidang.

“FT-UB berkomitmen untuk menjadi tuan rumah yang akomodatif bagi para peserta seluruh Indonesia” ujar Dr. Pitojo. “tentunya hal ini tak dapat dicapai tanpa kerjasama yang baik antar pihak yang bersangkutan, mari bersama- sama kita sukseskan HATHI.” Ajaknya.

PIT HATHI sendiri terdiri dari rangkaian acara yang dimulai dari workshop penulisan karya ilmiah  hingga kunjungan lapangan terhadap objek- objek yang membutuhkan perhatian secara spesifik dari sudut pandang keilmuan teknik pengairan. Tahun lalu PIT HATHI diadakan di kota Padang dengan salah satu agendanya mengunjungi Pelaksanaan Pembangunan Normalisasi Muara Batang Anai. (emis)

713 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini